Rabu, 22 Mei 2013

MAUNG BERTEMU SINGO EDAN

Widget edited by super-bee
MAUNG BERTEMU SINGO EDAN



BANDUNG- Laga big match akan kembali terjadi di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini. "Maung Bandung" bakal bertemu Arema Cronous. Pihak CEO PT Liga Indonesia (LI), Joko Driyono memastikan pertandingan antar klub penghuni papan atas klasemen sementara ini tidak berubah, atau tetap akan berlangsung 31 Mei nanti.

Termasuk, ungkap Joko pertandingan Persib Bandung versus Persegres Gresik United tetap akan dilaksanakan Senin 3 Juni mendatang.
Sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa jadwal dua pertandingan tandang Persib Bandung itu terancam diundur karena pelaksanaannya bertepatan dengan agenda pertandingan persahabatan antara tim nasional (Timnas) Indonesia versus Timnas Belanda yang akan digelar pada Jumat (7/6).

"Jadwal kita tetap fix seperti yang tertera dalam jadwal PT Liga. Persib akan tetap menjalani partai tandang melawan Arema pada 31 Mei dan Gresik 3 Juni," ungkap Joko via telepon selulernya, Rabu (22/5).

Namun demikian, disinggung soal daftar susunan pemain yang akan membela Timnas, Joko mengaku tak mengetahuinya. Ia hanya menegaskan jika para pemain yang terpanggil bakal gabung ke Timnas H- 3 pertandingan.

"Siapa saja pemainnya saya belum bisa memastikan karena kewenangan itu ada pada jajaran pelatih. Semua pemain yang terpanggil timnas baru akan bergabung tiga hari sebelum hari H," tegasnya.

Namun demikian, menurut informasi yang diperoleh dari sumber di PT LI menyebutkan, ada empat pemain Persib Bandung yang dipanggil untuk membela Timnas. Salah satunya Sergio van Dijk yang sebelumnya juga sempat andil membela Timnas saat menghadapi babak kualifikasi Pra Piala Asia melawan Arab Saudi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar