Kamis, 15 Agustus 2013

PERSIB Dapat Dua Undangan Uji Coba

Widget edited by super-bee
PERSIB mendapat undangan Menpora Cup yang akan digelar September mendatang. Pelatih PERSIB Djadjang Nurdjaman mengatakan, hingga saat ini belum dapat kabar resmi dari manajemen tentang undangan tersebut.
Salah satu pertimbangannya adalah soal waktu penyelenggaraan turnamen. “Undangannya sendiri sudah ada. Tapi saya belum mengetahui kabar akan ikut atau tidaknya. Itu belum ada kepastian. Tapi jika harus, kita siap,” kata Djadjang saat ditemui di mes PERSIB, Senin (12/8).

Jadwal turnamen sendiri akan digelar pada September. Namun, Maung Bandung masih akan melakoni dua pertandingan Indonesia Super League (ISL) 2012-2013 yakni 3 September 2013 bertandang ke Papua menghadapi Persipura Jayapura. Dilanjutkan melawan Persiwa Wamena, 7 September 2013.

"Kalau dari jadwal yang saya lihat mulainya tanggal 12 sampai 20 (September) di Bandung," ucap Djadjang.

Selain Menpora Cup, Maung Bandung pun mendapat tawaran bertanding dengan tim lain setelah kompetisi ISL selesai. “Ada juga tawaran untuk menghadapi tim asal Vietnam dan DC United (tim asal Amerika Serikat). Jadi jadwalnya sendiri bernar-benar padat,” ujarnya.

Persib.co.id
sendiri melakukan penelusuran terkait Menpora Cup. Rencanaya, turnamen tersebut akan digelar di dua kota yakni Bandung dan Malang. Di Bandung, pesertanya adalah PERSIB, Sriwijaya FC, Adelaide United dan Timnas Indonesia U-23. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar