Rabu, 14 Agustus 2013

Tidak Masuk Timnas, SvD Konsentrasi Penuh di PERSIB

Widget edited by super-bee
Meski tidak dipanggil pelatih Timnas Indonesia, striker PERSIB Sergio van Dijk mengaku sedikit sedih. Namun hal itu tidak lantas membuat ia kecewa mengingat kebijakan nama-nama orang untuk masuk ke jajaran tim adalah kebijakan pelatih timnas Indonesia Jacksen F Tiago.

"Saya sangat ingin bermain untuk Indonesia. Tapi tidak apa kalau saat ini tidak ikut serta membela, karena itu kebijakan pelatih Timnas," kata mesin pencetak gol PERSIB di Siliwangi, Selasa (13/8).

SvD sendiri sejak resmi menjadi warga negara Indonesia sudah menjadi langganan Timnas. Diantaranya masuk dalam daftar pemain sejak melawan Arab Saudi, melawan Belanda, Arsenal dan Liverpool.

"Saya menghargai keputusan pelatih kepala. Ia punya penilaian lain mungkin untuk mengisi daftar pemain nanti," lanjutnya.

Meski tidak ikut bertanding, Sergio menyampaikan dukungannya serta pengharapan Indonesia dapat menang serta membawa nilai positif saat menghadapi Filipina, Rabu (14/8).

"Saya berharap Indonesia akan selalu mendapat hasil positif. Apalagi sebentar lagi menghadapi jadwal padat di ajang Kualifikasi Pra-Piala Asia dalam beberapa bulan ke depan," harapnya.

Tidak ikut membela, bukan berarti Sergio akan santai, sebab ia mengaku saat ini dirinya sedang memfokuskan untuk dapat membawa PERSIB finis di runer up. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar