Selasa, 18 Juni 2013

jelang laga lawan persija, persib absen uji lapangan di Jakarta

Widget edited by super-bee
Bagi banyak orang, pertemuan Persib Bandung dan Persija Jakarta adalah laga klasik. Aura panas tersaji yang dibumbui perseteruan antara kedua pendukung tim.
Setelah bertemu di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 3 Maret lalu, kedua tim akan bertemu lagi di kandang Jakarta, Sabtu (22/6/2013). Tim tuan rumah yang melakukan perbaikan dan sekarang ditangani Beny Dollo tentu tak ingin terjungkal seperti putaran pertama. Kala itu Persib menang 3-1.
Menghadapi laga ini, Maung Bandung berencana tak akan melakukan uji coba lapangan. Tingginya tensi pertandingan membuat Persib memilih menahan diri agar tak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan, Maung Bandung akan melakukan seluruh persiapan di Bandung. "Terlalu berisiko jika menggelar uji lapangan di sana," kata pelatih yang akrab dipanggil Djanur ini kepada wartawan, kemarin.
Ia menambahkan, terhitung kemarin, tim pelatih sudah melakukan persiapan untuk menghadapi laga nanti. Firman Utina dan kawan-kawan, mendapat latihan fisik dalam latihan yang digelar di lapangan Pusat Pendidikan Polisi Militer (Pusdik Pom), Kota Cimahi.
"Hari ini (kemarin, red), kami benar-benar menggenjot latihan fisik. Belum masuk ke taktik. Besok (hari ini, red) mungkin akan kita coba lakukan latihan taktik," tuturnya.
Dalam latihan kemarin, penyerang Sergio van Dijk sudah bergabung dengan rekan-rekannya. Sehari sebelumnya, Sergio mengalami sakit perut. Kini kondisi pemain naturalisasi itu sudah kembali fit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar