Sabtu, 01 Juni 2013

Jelang Lawan Persib, Tiga Pilar Persegres Cedera

Widget edited by super-bee

Jelang laga krusial melawan tim papan atas Persib Bandung di Stadion Petrokimia, Gresik, Senin (3/6/2013) mendatang, Persegres Gresik United dibekap masalah pelik.
Ketiga pemain andalannya masih didera cedera dan kecil kemungkinan bisa dimainkan dalam laga tersebut.
Ketiga pemain ini adalah bomber asal Paraguay sekaligus kapten, Aldo Barreto, gelandang asal Kamerun, Guy Bertrand Ngon Mamoun, dan gelandang lokal, Siswanto.
Khusus untuk Siswanto dan Mamoun yang cedera hamstring, keduanya memang sudah absen di laga sebelumnya, ketika Laskar Joko Samudro dipermalukan Persita Tangerang 0-2 di Gresik, Kamis (30/5/2013) lalu.
Sedangkan Aldo, saat mengadapi Persita, ia sempat main dan kemudian ditarik keluar digantikan Wismoyo Widhistio di menit ke-77.
Aldo ditarik keluar karena mengalami cedera di antara paha dan selangkangan. Terkait cederanya ketiga pilar ini, tentunya menjadi cambuk hebat di kala Persegres menyongsong laga krusial ini.
Di latihan yang digelar di Stadion Petrokimia, Gresik, Sabtu (1/6/2013) pagi, ketiga pemain ini datang namun tidak ikut latihan bersama punggawa lainnya. Mereka berlatih ringan sendiri di pinggir lapangan.
Mengenai kans mereka bertiga apakah bisa diturunkan saat menjamu Persib, pelatih Persegres, Widodo Cahyono Putro, belum bisa banyak berkomentar.
“Kami masih terus memantau perkembangan mereka. Apakah mereka bisa diturunkan saat menjamu Persib atau tidak, kami masih melihat kondisi terakhir mereka sebelum laga dilakukan,” tegas Widodo kepada Surya (Tribunnews.com Network), Sabtu (1/6/2013).
Jika dipermalukan tim papan bawah Persita di kandang sendiri, tentunya menghadapi tim papan atas Persib adalah hadangan mahadahsyat bagi Persegres.
Apalagi, Persib baru saja kehilangan semua poin ketika dikalahkan Arema Cronous 0-1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (31/5/2013) kemarin.
Baik Persegres dan Persib tentunya tak mau kehilangan poin dalam bentrok mendatang. Keduanya dipastikan akan tampil spartan demi memperbaiki peringkatnya di klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI).
Persegres berada di posisi 12 dengan raihan 24 poin, sedangkan Maung Bandung ada di posisi empat dengan raihan 41 poin.
“Kami nonton bersama pertandingan antara Arema vs Persib di televisi. Dari sinilah kami akan mempelajari kelebihan dan kekurangan Persib,” pungkas Widodo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar