Minggu, 09 Juni 2013

Sergio Berharap Maksimal di Derby Bandung

Widget edited by super-bee
cafebobotoh.blogspot.com
 Kondisi fisik menjadi ujian berat bagi mesin gol PERSIB, Sergio van Dijk. Selang beberapa hari usai membela Timnas Indonesia, pemain yang sudah mengemas 13 gol ini sudah berhadapan lagi dengan padatnya jadwal kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Tim Maung Bandung kembali akan melakoni partai kandang. Kali ini lawan yang dihadapi ialah tim satu kota yakni Pelita Bandung Raya (PBR) dimana laga ini disebut sebagai Derby Bandung.

Diakui Sergio, dirinya membutuhkan tenaga setelah membela tim asuhan Jacksen Tiago dalam laga kontra Belanda, Jumat (07/6) lalu. “Ya, saya harus istirahat sedikit karena baru selesai pertandingan lawan Belanda dua hari lalu. Saya memang tidak ada cedera tapi harus dapat energi kembali,” ujar Sergio, Minggu (09/6).

Padatnya aktivitas pemain naturalisasi ini memang diharapkan tidak berdampak pada penampilannya di laga Derby nanti. Apalagi PERSIB tengah membutuhkannya karena Hilton Moreira absen karena harus menjalani akumulasi kartu kuning.

“Derby itu pertandingan besar di Bandung. Karena kita sudah dua kali kalah kini harus menang lagi. Kita harus main bagus dan itu penting juga bagi kita maju di klasemen ISL,” imbuhnya.

PERSIB kini menempati peringkat keempat dari 22 pertandingan. Posisi tersebut masih belum aman karena Mitra Kukar terus membuntuti dengan nilai 41 atau terpaut satu poin dari Pangeran Biru. Di peringkat keenam, Barito Putra kini meraih poin 37.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar